Senin, 22 September 2008

mY liFe in Senior High School


Hi teman-teman, pada kesempatan ini saya mau menceritakan mengenai kehidupan saya sebagai pelajar SMA. Memang saat SMA ini beda banget daripada SMP dulu.Yah maklum udah gede.Kehidupan saya di sekolah memang biasa-biasa saja.Ga pintar-pintar amat dan ga bodoh-bodoh amat.Sedang-sedang sajalah pokoknya.Hidup tenang, pendiam, ga suka keributan dan ga suka hidup sendiri. Soal pergaulan sih biasa-biasa saja.Ga suka bergaul sama orang-orang yang suka nyusahiin orang lain.Lebih baik dibilang kuper dibanding berteman sama orang kayak gitu. Tapi untunglah walaupun ga banyak saya sudah punya teman-teman yang benar-benar pas sesuai yang saya bayangkan. Bahkan kalau bisa dibilang "SAHABAT" yang bisa mengubah hidup saya menjadi lebih mengasyikkan.
Benar orang yang berkata "Hidup di SMA merupakan masa-masa terindah dalam hidupku". Kita mulai menemukan jati diri yang sebenarnya dan bergaul dengan teman-teman yang pas dengan karakter kita sendiri.Kita sudah mempunyai kendaraan sendiri untuk menjalankan hari-hari ini.Bahkan mulai FALL IN LOVE dengan lawan jenis masing-masing.
Saya berusaha keras bertahan hidup dari SMANDHEL agar tidak dikeluarkan.Beruntung
saya menemukan banyak teman di sana. Ada Gary dgn gaya nyanyi ST 12 yang nyentrik,Dira
yg garingnya numero uno,Ditho yg membuat situasi lebih hidup dan ga pernah marah sama saya,dan Iqbal yang punya kharisma yang tinggi dan romance serta merupakan pemimpin Il Dipo.
Saya mulai menemukan arti hidup bersama mereka. Dan yang takkan saya lupakan yaitu Bu Susi yang suka marah saat saya ribut waktu belajar.Beliau merupakan orang yang perhatiaan sama anak didiknya.Beliau orangnya disiplin,rajin,baik,dan lucu.Nasehat dari pengalaman beliau pun banyak saya dengar.
Begini-begini saya juga pernah fall in love tapi cukup di dalam hati saja sama seseorang dan pastinya bukan dari SMANDHEL.Saya sering iri sama teman-teman saya yang punya kelebihan yang ga saya miliki.Tapi begitu saya cerita sama orangtua saya, mereka bilang "syukuri sajalah hidup yang telah diberikan oleh TUHAN kepada saya".Yah meski rasanya berat tapi memang ada benarnya juga.Meski ga terkenal tetap bersyukur,walau dapat hari sialpun tetap bersyukur.Mau tahu kenapa? sebab
"HIDUP DI DUNIA INI CUMA SEMENTARA,HIDUP YANG ABADI YAITU BERADA DI TEMPAT YANG JAUH YANG TAK DAPAT KITA KETAHUI"

1 komentar:

Vivin Amelia mengatakan...

Iron,
Makasii udah comment blog aku,
:)
Eh,ya,
Seneng denger dirimuu
merasa senang dengan kehidupan SMA,
Good Luck yah!
^^